Sosialisasi Promosi dan Pemasaran Melalui Internet untuk UMKM se-Kota Banjarmasin

Berita UKM Lintas Daerah: Banjarmasin — Sosialisasi Promosi dan Pemasaran Melalui Internet untuk UMKM se-Kota Banjarmasin Menjadi Tema Pelatihan yang digagas oleh Pemerintah Kot Banjarmasin lewat Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin belum lama ini (Rabu, 22 Juni 2022).

Sosialisasi Promosi dan Pemasaran Melalui Internet untuk UMKM se-Kota Banjarmasin
Sosialisasi Promosi dan Pemasaran Melalui Internet untuk UMKM se-Kota Banjarmasin

Windiasti Kartika, ST., MT., selaku Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin membuka acara pelatihan tersebut. Dan yang menjadi narasumber ada dua orang; Farid Fathurahman, ST., dan Muhammad Arifin, ST.

Sebagai Upaya Menambah Wawasan Pelaku UMKM

Dalam sambutannya, Windiasti mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan pelatihan tersebut, sebagai upaya menambah wawasan kepada para pelaku UMKM di Kota Banjarmasin sehubungan dengan pemasaran produk menggunakan internet.

Pihaknya berharap pelatihan tersebut bisa mendongkrak perekonomian kota Banjarmasin lewat pelaku UKM dan Wira Usaha Baru (WUB) terutama yang telah dibekali dalam pelatihan.


BACA JUGA: Pemprov Sulawesi Selatan Mempertemukan Pelaku UKM dengan Pembeli Global

admin

UKM BDG adalah blog yang mempunyai cerita tentang UKM dari UKM untuk UKM dan kini semakin berkembang sebagai portal berita termasuk sosialisasi, promosi dan edukasi seputar UMKM Indonesia.

https://ukmbandung.com

One thought on “Sosialisasi Promosi dan Pemasaran Melalui Internet untuk UMKM se-Kota Banjarmasin

Leave a Reply

%d bloggers like this: