UKM PUNYA CERITA

Blognya Pelaku UKM seputar tips dan trik terbaru menjalankan bisnis dan blog review produk (ulasan)

O2O Bumbu Rudjak Ciherang

Menjual Bumbu Rudjak Ciherang Online

Menjual Bumbu Rudjak Ciherang Online

O2O Bumbu Rudjak Ciherang ~ Menjual Bumbu Rudjak Ciherang Online, pengambilan dan pembayarannya pembeli datang ke tempat fisik kita.

O2O merupakan akronim dari Online to Offline, istilah yang kini lazim dipergunakan dalam kegiatan pemasaran digital. Bisa juga sebaliknya, Offline to Online.

Istilah ini menjelaskan sebuah tindakan dari pengguna internet secara online menemukan kebutuhannya baik jasa maupun produk namun pada akhirnya kontak fisik bertemu dan bertatap muka.

Melayani Pembeli Bumbu Rudjak Ciherang Online to Offline

Sebagai contoh seperti yang dialami oleh penulis saat melayani pembeli Bumbu Rudjak Ciherang belum lama ini (Minggu, 11/4). Bermula dari masuknya telepon yang menanyakan, “Apa benar ini dengan Toko Bumbu Rudjak Ciherang di Soreang?” Setelah dijawab iya, barulah komunikasi dilanjutkan melalui chat messenger Whatsapp.

Melanjutkan Perbincangan Pembelian 5 Toples Bumbu Rudjak Ciherang
Melanjutkan Perbincangan Pembelian 5 Toples Bumbu Rudjak Ciherang

Seperti yang dijelaskan mengenai istilah O2O di atas, setelah chatting di WA — pembeli memesan lima toples bumbu rujak yang diinginkannya. Setelah barang siap diambil, pembeli pun datang ke tempat kami dan membayar pesanannya secara kontan.

Kesimpulan

Saat kita menawarkan produk sistem Online to Offline, agar memastikan stok barang. Ketidaksiapan adanya stok untuk dijual menjadi persoalan yang cukup serius terhadap branding bisnis yang dijalankan. Untuk itu jaga kualitas pelayanan dan barang. Berusahalah selalu menjadi penjual yang mampu menumbuhkan kepercayaan pelanggan.

BACA JUGA:  10 (Sepuluh) Kiat Membangun Kedai Kopi 2020