Mengenal Mitra Agung Si Raja

Nasabah Bank BRI Setiabudi Kota Bandung pada hari Selasa, 23 Agustus 2022 beberapa yang terpilih menjadi undangan untuk acara Temu Mitra Agung Si Raja.

Strategi Branding Bagi UMKM di Era Digital
Strategi Branding Bagi UMKM di Era Digital

Apa itu Mitra Agung Si Raja?

Mengutip pemberitaan dari portal Jawapos Kudus, Mitra Agung Si Raja merupakan sebuah Gathering Business yang digagas oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Yang bertujuan menyatukan mitra lewat komunitas Usaha Mikro Kecil Menengah.

Istilah Si Raja mendasari bahwa pelaku UMKM sebagai raja di BRI, karena mereka pelaku inti dari (UMKM). Semua mitra atau nasabah yang memiliki bisnis potensial akan berkumpul dalam satu acara, “Mitra Agung Si Raja”.

Selanjutnya, semua mitra akan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman selaras dengan perkembangan teknologi agar saat menjalankan bisnis lebih nyaman, seperti pembayaran mikro (micro payment). Menyoal digitalisasi finansial, BRI memiliki jamak produk, seperti aplikasi keuangan digital BRImo, Stroberi (Solusi Transaksi Elektronik BRI), dan Quick Response Code Indonesian Standard atau QRIS.

Dari sekian banyak program BRI yang berhubungan dengan UMKM, salah satunya adalah Gathering Business. Dan untuk Bandung, acara tersebut akan digelar di de JAVA Hotel, lantai 7 pada Selasa 23 Agustus 2022, jam 15.00 sampai dengan 18.00 WIB.

Selaku penyelenggara, Kantor BRI Cabang Setiabudi Bandung – sudah mengagendakan acara – salah satunya dengan memberikan kelas Bisnis Online bertemakan Strategi Branding Bagi UMKM di Era Digital dengan Adetruna sebagai pembicara.


BACA JUGA: Nasarudin Rabo: Bank Indonesia Komitmen Membina dan Mengembangkan Potensi UMKM di Maluku Utara

admin

UKM BDG adalah blog yang mempunyai cerita tentang UKM dari UKM untuk UKM dan kini semakin berkembang sebagai portal berita termasuk sosialisasi, promosi dan edukasi seputar UMKM Indonesia.

https://ukmbandung.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: